Serambi Resmi Deklarasi Dukungan untuk Capres Anies-Muhaimin

Rumah Perubahan DPP Serikat Relawan Anies Muhaimin Buat Indonesia (Serambi) secara resmi diresmikan. Usai peresmian, DPP Serambi langsung mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Capres dan Cawapres 2024, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau pasangan Amin, Rabu (13/12).

Ketua Umum DPP Serambi David Chalik mengatakan, bahwa  deklarasi DPP Serambi untuk pasangan Anies-Muhaimin bukan sekadar untuk memenangkan paslon nomor urut 01, tetapi lebih daripada itu, DPP Serambi akan melakukan sosialisasi visi misi serta pengawasan pada saat pemilihan presiden berlangsung, untuk mengawal kemenangan pasangan Amin.

“Untuk memenangkan rakyat Indonesia melalui sosialisasi visi misi dan juga bersiap-siap untuk mengawasi dalam masa kampanye dan juga bersama-sama mengawasi di TPS-TPS pada saat nanti pelaksanaan pemilihan presiden berlangsung.” ujar David Chalik di Rumah Perubahan DPP Serambi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut David Chalik, pasangan Amin tidak hanya cerdas dan santun, tetapi juga sangat menghargai perbedaan dan keberagaman.

“Pasangan Amin kita ketahui memang santun, cerdas, dan juga menghargai perbedaan, menghargai keragaman dalam rangka untuk menyatukan keragaman yang ada di Indonesia.” tandasnya.

Captain Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus menyambut baik peresmian dan deklarasi DPP Serambi untuk memenangkan pasangan Anies-muhaimin.

“Saya menyambut baik deklarasi dan peresmian relawan Serambi ini pendukung pasangan Amin yang militan jadi pasukan terdepan pasangan Amin. Saya berharap dengan deklarasi ini menyatukan kita menggaungkan suara perubahan ke seluruh perosotan air dimulai dari sini gerakan rakyat itu akan menggaungkan suaranya ke seluruh perosotan air Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Serambi ini mudah-mudahan tujuan kita untuk memenangkan pasangan Amindi 2024 dapat terwujud.” kata Muhammad Syaugi Alaydrus.

Ketua Dewan Pembina DPP Serambi Hamdan Zoelva bertekat akan memberikan dukungan suara sebanyak 2 juta suara, dari 20 Rumah Perubahan Serambi yang ada di seluruh provinsi di Indonesia.

“Serambi sudah memiliki pengurus lebih dari 20 provinsi dan ratusan kabupaten dan kota seluruh Indonesia dan terakhir kemarin ada 380.000 yang terdaftar secara resmi anggota kami dan saya minta seluruh jajaran pengurus Indonesia untuk menggenapkan sampai paling tidak 2 juta anggota ya relawan yang terdaftar sampai pada akhir bulan Januari yang akan datang satu juta sampai pada Desember dan 1 juta Pada bulan Januari sehingga kita memiliki relawan rakyat yang ikut bersama-sama kita memenangkan Anis Muhaimin menjadi presiden 2024.” ujar Hamdan Zoelva.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP Serambi Ramzi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dengan hati dan pikiran yang tulus, bukan dengan cara berspekulasi.

“Saya ingin mengajak alangkah baiknya kita melakukan untuk diri kita sendiri. Coba kita merenung kita berpikir baik-baik jangan spekulasi lagi tahun 2024 sudah bukan waktunya lagi spekulasi lagi. Bukan waktunya lagi kita mencoba-coba. Bismillah ini momentum yang baik bukan untuk seorang Anies Baswedan bukan untuk Muhaimin bukan untuk kapten dan bukan untuk kita semua tapi untuk Indonesia.”

“Kita percaya semua calon presiden baik mempunyai tujuan dan niat baik tapi kita lebih percaya kalau kita ngikutin hati nurani kita karena alam pikiran kita tidak bisa diintervensi nggak boleh nggak Biarkanlah alam pikiran kita jiwa kita hati kita bisa berpikir secara baik dan Natural tanpa paksa dan lain-lain kita Yakin Bapak Anis dan Bapak Muhaimin bisa membawa untuk Indonesia lebih baik.” Pungkas Ramzi.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini