Marzuki Alie Keluhkan Pelayanan Buruk PAM Jaya, Air Tak Mengalir Selama Sebulan

Pelayanan buruk Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya dikeluhkan oleh politikis senior Marzuki Alie.
Keluhan ini disampaikan mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat itu melalui aplikasi X, pada Senin (4/3).
“Yth dirut @pamjaya_dki, saya marzuki alie. Alamat jl permata 21 Kebon Pala Kec Makasar Jaktim. Mau laporkan, hampir sebulan ini air PAM daerah Gedong Air (dekat Kantor Busway), tidak keluar sama sekali. Pelayanan semakin buruk yg sebelumnya yang bisa naik sampai lt 2,” tulis Marzuki.
Ia mengingatkan bahwa air, energi, pangan, merupakan kebutuhan dasar rakyat. Marzuki menegaskan, seharusnya pelayanan semakin merata, bukan semakin tidak baik.
Eks Ketua DPR ini pun menilai perkara buruknya pelayanan PAM Jaya merupakan tanggung jawab Gubernur DKI Jakarta.
“Ini terkait tanggung jawab Gubernur sebagai kepala daerah,” tegasnya.
Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari PAM Jaya.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini