Polisi Temukan Ganja saat Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez

Aktor Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus dalam film Preman Pensiun ditangkap Satuan Reserse Narkoba, Polrestro Jakarta Barat, terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Ia ditangkap bersama rekannya sesama aktor, bernama Yogi pada Kamis (9/5) di Kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

“Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez) di lingkungan yang sama,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/5).

Selain menangkap kedua aktor ini, polisi juga mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja saat penangkapan. Menurut dia, Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez juga positif narkoba.

“Dari kedua orang ini, salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja. Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja,” jelas Panji.

Panji menjelaskan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez berawal dari adanya laporan masyarakat. Polisi kemudian bergerak untuk menelusurinya.

“Kami lakukan penyelidikan ternyata kami menemukan kedua orang tersebut,” tutur lulusan AKPOL 2004 ini.

Dia menuturkan, kasus yang menjerat keduanya akan segera diterangkan gamblang lewat press rilis.

“Jadi untuk sampai sekarang kami minta ke masyarakat sabar karena kami sedang lakukan pendalaman terhadap kasus ini,” tutup Panjiyoga.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini