Ketua DPRD DKI Prasetio: Selamat Hari Raya Iduladha, Semangat Berbagi dan Berkurban Penuh dengan Keikhlasan

Allaahu Akbar Allaahu Akbar, La Ilaa Haillallahuwaallaahuakbar Allaahu Akbar Walillaahil Hamd. Alhamdulillah Gema takbir telah berkumandang kita akan Merayakan Iduladha.

“Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah,” kata Pras, sapaan akrab Prasetio Edi Marsudi di Jakarta, Senin (17/6).

Dia menjelaskan, Hari Raya Iduladha dengan semangat berbagi dan berkurban dengan penuh keikhlasan, mari tingkatkan selalu Iman dan taqwa kepada Allah SWT serta sebagai motivasi untuk terus melayani dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Kurban kita mengasah empati untuk peduli terhadap sesama. Spirit Iduladha tingkatkan solidaritas, kemanusiaan, dan kedermawanan,” ucap Pras.

“Semoga ibadah kurban kita diterima Allah SWT, dilipat gandakan pahalanya, ditambah rezeki dalam kehidupan kita dan keberkahan,” imbuhnya.

Politikus PDIP itu berharap, semoga Allah SWT senantiasa melindung, dijauhkan dari segala macam jenis penyakit, bahaya dan bencana. “Dan melimpahi kita dengan rahmat dan karuniaNya. Aamiin yarabbal’alamin,” tutup dia.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini