Pramono-Rano Siap Lanjutkan Program Anies, Timses Singgung RK yang Mau Bikin Jakarta jadi Bandung

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari PDIP, Pramono Anung-Rano Karno terus melakukan sosialisasi menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024.

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Beno Muhamad Ibnu menyatakan pasangan Pramono-Rano siap melanjutkan program yang telah dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Tetapi sementara kalau kita melihat perkembangannya abahnya sendiri (Anies) sudah berposisi berfoto bersama dengan Mas Pram dan Bang Doel, mudah-mudahan teman-teman bisa menyakinkan loyalis Pak Anies untuk bergabung sama kita,” kata Beno di Jakarta, Sabtu (7/9).

Ia memastikan hanya pasangan Pramono-Rano yang bisa melanjutkan program Anies.

Tak lupa, Beno menyinggung Ridwan Kamil yang tidak mungkin bisa meneruskan pembangunan era Anies.

“Kalau posisi sebelah tidak mungkin karena mau bikin Jakarta jadi Bandung, agak susah. Yang anak Jakarta yang anak Betawi si Doel, kalau putra daerah membangun kotanya sendiri otomatis relate emosionalnya,” tegasnya.

Beno menegaskan, kebudayaan Jakarta tidak bisa dihilangkan. Ia berharap orang asli Jakarta tak terpinggirkan jika pasangan calon tersebut terpilih memenangkan ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

“Jangan sampai Jakarta seperti Australia yang justru orang-orang asli Jakarta terpinggirkan malah dihilangkan,” tegasnya.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini