Nova Arianto Rotasi Pemain Saat Indonesia U-17 Lawan Kepulauan Mariana Utara

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 akan menjalani laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 melawan Kepulauan Mariana Utara pada Jumat (25/10) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U17, Nova Arianto memastikan merotasi pemain kala berjumpa Kepulauan Mariana Utara di Abdullah Alkhalifa Alsabah Staduim, Mishref.

Ia berharap rotasi ini bisa membuat tim tampil segar dan mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan sisa.

“Ada beberapa pemain yang akan kami simpan di pertandingan melawan Kepulauan Mariana Utara, agar saat melawan Australia, mereka dalam kondisi yang bugar,” ujar Nova dikutip laman resmi PSSI.

Nova juga mengungkapkan bahwa para pemain perlu meningkatkan konsentrasi dan lebih baik dalam mengantisipasi serangan balik lawan. Hal ini menjadi catatan penting untuk menghadapi laga berikutnya melawan Kepulauan Mariana Utara dan Australia.

“Evaluasinya, pemain masih terlihat kurang tenang, kita masih mudah kehilangan bola. Kami harus lebih siap mengantisipasi serangan balik lawan, dan ini akan menjadi fokus kami dalam latihan,” tambahnya.

Saat ini, skuad Garuda Muda berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan tiga poin setelah menang 1-0 atas Kuwait di laga perdana.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini