Ribuan Warga Padati Thamrin Sambut Konvoi Marquez Cs

Aksi Mark Marquez dan pebalap MotoGP lainnya mengundang ribuan orang berjejer menyambut konvoi kedatangan kedatangan mereka dari Istana Negara menuju HI. Masyarakat yang antusias didatangi Marquez Cs rela verjejer menunggu moment dilewati konvoi para pebalap tingkat dunia itu. 

Virda (29), warga Tanah Abang mengaku datang sejak pagi menunggu di HI. Sejak kemarin, ia mencari informasi di media soal kegiatan pebalap selama mampir di Jakarta. 

“Dari kemarin-kemarin kami cari informasi. Makanya pas tau ada mereka mau konvoi, sejak pagi tadi kami sudah disini,” katanya di Bundaran HI (16/3). 

Dia mengaku datang bersama keluarga. Mereka senang karena mendapati idola mereka mendatangi Jakarta. Bagi dia, itu kepuasan tersendiri. Selama ini, mereka hanya melihat aksi Marquez melindas aspal dari layar kaca. 

“Senang sekali bisa liat langsung walaupun dari balik kaca helm. Baru kali ini liat langsung, kan,” ujarnya. 

Senada, Mariani (28) warga Mampang juga merasakan hal sama. Dia mengaku penggemar balapan MotoGP. Karena itu, meskipun tak berada di tribun penonton, dia mengaku senang bisa melihat dan merasakan suhu dan jalanan Thamrin di Jakarta. 

“Selama ini kan cuma liat mereka main di luar negeri semua. Sekarang mereka rasakan jalan Thamrin walaupun cuma konvoi. Senang bisa liat mereka ada di Jakarta. Mudah-mudahan aja mereka bisa diagendakan jalan-jalan keliling Jakarta,” kata perempuan yang datang bersama anak dan suaminya itu. 

Aksi para fans juga tak kalah menarik. Ribuan motor ikut tumpah ruah mengiringi para pebalap menuju Hotel Kempinsky  Bundaran HI.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini