Tiba di Palu, Capres Nasdem Anies Disambut Lautan Manusia

Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan melanjutkan silaturahmi kebangsaan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis(24/11). Kedatangannya disambut oleh ribuan simpatisan yang nampak amat antusias di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie. 

Nampak dari pengamatan, begitu mendarat Anies langsung disambut dengan tarian selamat datang Palu yakni Tari Peule Cinde. Tak hanya itu, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali bersama sang istri, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulteng Nilam Sari Lawira

Seusai dari Bandara, Anies berkonvoi bersama para simpatisan yang terdiri dari kendaraan roda dua dan empat, konvoi ini terlebih dahulu akan berziarah ke makam Guru Tua Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri, untuk selanjutnya berkonsolidasi dan deklarasi relawan di Gedung Jodjokodi Convention Center (JCC).

Dalam perjalanan menuju makam Guru Tua dan JCC, Anies juga nampak membagikan berbagai souvenir kenangan-kenangan berupa kaos dan pin untuk para simpatisan.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini