Pastikan tak Masuk Dalam SC Panitia Formula E, Om Pras: Pekerjaan Padat

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, memastikan tidak akan masuk dalam jajaran kepanitiaan pengawas atau steering committee (SC) musim kedua Formula E tahun 2023.

Om Pras sapaan bekennya mengaku, sibuk dan akan lebih fokus pada pekerjaannya sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Memang saya sibuk, pekerjaan di DPRD DKI padat. Sebentar lagi kita sudah harus membahas APBD Perubahan tahun 2023 yang harus tepat waktu,” ujarnya di Jakarta, Rabu (1/3).

Politikus PDIP itu menyampaikan, saat ini dirinya terus menggenjot sinergi dan koordinasi bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk mengakselerasi penuntasan masalah proritas yang dihadapi di Jakarta. Seperti banjir dan kemacetan.

“Selain itu saat ini kita sedang berjuang menjaga ketahanan pangan untuk siap menghadapi ancaman resesi ekonomi, ini kan perlu kerja-kerja nyata,” ungkap Om Pras.

Sebelumnya, Ketua Komite Pengarah (Steering Committee/ SC) Formula E Jakarta, Bambang Soesatyo, mengingatkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi untuk tidak terlalu keras mengkritik perhelatan balapan mobil listrik Formula E Jakarta tahun 2023.

“Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi,” kata Bamsoet dalam konferensi pers Formula E Jakarta di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/3).

Meski Prasetyo tidak menghadiri konferensi pers, Bamsoet mengatakan Pras telah meminta izin untuk tidak mengikuti sesi konferensi pers Formula E Jakarta 2023.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini