Sekretaris DPW NasDem DKI: Bang Taufik Diakhir Hayatnya Masih Memikirkan Masa Depan Indonesia dan Jakarta

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino, mengenang sosok mantan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik. Dia merupakan orang yang sangat peduli dengan Jakarta. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI itu menilai, Mohamad Taufik sebagai sosok yang memiliki banyak kebaikan dan tipe orang yang punya selera humor baik.

Bahkan, anggota Komisi C DPRD DKI itu menyatakan, sebelum meninggal Mohamad  Taufik masih memikirkan masa depan Indonesia dan Jakarta. 

Dia dan M Taufik sempat membahas mengenai masa depan Indonesia secara intens. 

“Tentunya bang Taufik ini punya banyak kebaikan, baik bagi kami di DPRD maupun di kalangan masyarakat Jakarta. Di akhir hayat beliau kita cukup banyak intens membahas pilpres ke depan dan bagaimana Jakarta di masa depan,” kata Wibi, di Jakarta, Selasa (9/5). 

Dia berharap M Taufik bisa segera pulih dari sakit kanker paru yang dideritanya. Namun, Allah SWT berkehendak lain, Mohamad Taufik mengembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (3/5), pukul 21.45 WIB. 

“Namun sekarang beliau sudah tidak sakit lagi, semoga khusnul khotimah,” ujar dia.

Taufik memiliki riwayat penyakit kanker paru yang menjalar ke tulang. Dia harus melakukan proses pengobatan di rumah sakit hingga menjalani kemoterapi sebanyak sembilan kali.

“Diagnosa pertama itu dia adalah kanker paru, cuma kanker paru itu sudah menjalar ke tulang itu, jadi tulang itu efek dari pada kanker yang di parunya itu,” ujar Othon Saefudin, adik M Taufik. 

M Taufik akan dikebumikan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat. Jenazah M Taufik akan berangkat dari rumah duka sekitar pukul 13.00 WIB.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini