Relawan Anies di Jateng Terus Bertambah, Sobat Anies Klaten: Kami Kampanye Rekam Jejak 

Relawan Sobat Anies Jawa Tengah (Jateng) jumlahnya terus bertambah. Bahkan, dalam acara Halal Bihalal mereka akan terus bertambah dan setia untuk menangkan bakal calon presiden (bacapres) Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Dalam kegiatan Halal Bihalal Sobat Anies  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Klaten, Jateng beserta Dewan Pimpnan Cabang (DPC) Sobat Anies Wonosari, DPC Jatinom, dan elemen masyarakat lainnya diselenggarakan di rumah makan Soto Bining, Jatinom, Klaten.

“Kami sepakat Sobat Anies Klaten dan elemen masyarakat yang hadir dalam Halal Bihalal sekitar 90-an orang akan berkerja memenangkan Anies di wilayahnya masing-masing,” kata Ketua DPD Sobat Anies Klaten, Muh. Handaya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/5).

Handaya mengungkapkan, pihaknya juga melakuan sosialisasi sebagai pendidikan politik terhadap masyarakat. Misalnya, edukasi dengan membagikan Harian Disway kepada masyarakat dari Penasehat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sobat Anies, Rubiyanto. 

“Harian Disway sebagai pendidikan politik. Karena isinya hasil kerja Anies selama jadi Gubernur Jakarta. Jadi, tak ada kebencian atau isu-isu SARA. semua gagasan dan hasil kerja. Ini rekam jejak capres,” ungkap dia. 

“Kami sangat menekankan kepada relawan selalu solid, semangat, dan menjaga persatuan,” tambah Handaya. 

Hadir dalam acara itu dari perwakilan Partai Politik, pengusung Anies Baswedan. Yakni, Partai NasDem, Partai Demokrat, PKS, dan Partai Ummat.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini