Kinerja ini turut ditopang oleh pertumbuhan pengguna baik pada hari kerja maupun akhir pekan. Rata-rata pengguna harian pada hari kerja mencapai 98.000 orang, naik 3% dibandingkan April yang mencatat 95.031 orang.
Lonjakan jumlah pengguna pun kembali tercatat pada hari-hari tertentu. LRT Jabodebek mencatat rekor tertinggi sepanjang operasional, yaitu 114.000 pengguna dalam satu hari pada 28 Mei 2025.
Sepanjang bulan Mei, LRT Jabodebek juga telah mengoperasikan 10.077 perjalanan dengan tingkat ketepatan waktu (On Time Performance) mencapai 99,48%, menunjukkan konsistensi dalam pelayanan yang efisien dan andal.
Adapun tiga stasiun dengan jumlah pengguna tertinggi selama bulan Mei 2025 adalah:
• Stasiun Dukuh Atas BNI: 352.898 pengguna tap in dan 321.018 pengguna tap out
• Stasiun Harjamukti: 263.768 pengguna tap in dan 271.977 pengguna tap out
• Stasiun Kuningan: 206.779 pengguna tap in dan 195.656 pengguna tap out
Secara kumulatif, hingga akhir Mei 2025, jumlah total pengguna LRT Jabodebek telah mencapai 10.727.798 pengguna.
Executive Vice President LRT Jabodebek, Mochamad Purnomosidi, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap layanan LRT Jabodebek.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang semakin besar terhadap LRT Jabodebek. Pencapaian ini menjadi dorongan bagi LRT Jabodebek untuk terus meningkatkan kualitas layanan, menghadirkan perjalanan yang nyaman, serta mendukung mobilitas masyarakat perkotaan secara berkelanjutan,” ujar Purnomosidi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (4/6)
Dengan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan dukungan dari berbagai pihak, LRT Jabodebek optimistis dapat menjadi moda transportasi andalan yang modern, efisien, dan ramah lingkungan.