Sempat Gangguan, Layanan myBCA dan BCA Mobile Sudah Pulih Sepenuhnya

Intime – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan saat ini aplikasi myBCA dan BCA Mobile sudah pulih sepenuhnya usai mengalami gangguan (error) pada Senin pagi ini.

“Saat ini, sistem sudah berangsur normal. Kami mengimbau nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala pada aplikasi myBCA dan BCA Mobile,” kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn dalam keterangannya di Jakarta, Senin (29/9).

Hera menyampaikan pihaknya juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dialami nasabah BCA.

“Sehubungan dengan kendala yang sempat dialami nasabah saat bertransaksi dengan produk layanan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi,” kata Hera.

BCA juga mengimbau kepada nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Nasabah diminta untuk selalu menjaga kerahasiaan data perbankan.

Nasabah dapat menghubungi contact center Halo BCA untuk informasi lebih lanjut melalui 1500888 dan aplikasi haloBCA, WA Bank BCA 08111500998, X (Twitter) @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

Sebelumnya, nasabah BCA ramai mengeluhkan aplikasi myBCA dan BCA Mobile yang sempat mengalami gangguan (error) pada pagi ini

Berdasarkan pantauan, keluhan mulai bermunculan sekira pukul 06.00. Hal ini pun viral di media sosial.

“BCA Mobile dari jam 06.30 sampai dengan sekarang tidak bisa diakses, @HaloBCA,” tulisnya sambil mention akun resmi BCA.

Mulai dari cek saldo hingga transaksi seperti transfer uang tidak dapat dilakukan di layanan mobile banking BCA itu.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini