Pj Teguh Diminta Lanjutkan Program Pimpinan Sebelumnya Menuju Jakarta Kota Global

DPRD DKI Jakarta mendorong Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi untuk dapat melanjutkan program-program pemimpin terdahulu. Sehingga program kerja berkesinambungan.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Yuke Yurike mengatakan, program pembangunan berkesinambungan agar Kota Jakarta terus mengalami kemajuan. Terlebih lagi, Jakarta akan menyandang status kota global.

“Kami berharap Pj gubernur baru dapat melanjutkan kebijakan dan program prioritas yang sudah berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan sebelumnya,” ujar Yuke saat dihubungi, Senin (21/10).

Menurut dia, Pj gubernur yang baru perlu membangun sinergi berkala dengan DPRD DKI Jakarta. Apalagi, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2025 akan segera dibahas.

“Pj gubernur perlu bekerja erat dengan DPRD agar penyusunan anggaran ini dapat mengakomodasi program prioritas dan kebutuhan masyarakat secara optimal,” tutur Yuke.

Ia berharap, Pj gubernur bisa mendorong jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov untuk mengoptimalkan pelayanan kepada warga Jakarta.

“Stabilitas birokrasi dan kesinambungan kebijakan juga sangat penting untuk menjaga pelayanan publik tetap berjalan dengan baik selama masa transisi ini,” ungkap Yuke.

Ia juga berharap, Pj gubernur dapat menciptakan keamanan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta.

“Selain itu, di tengah persiapan Pilkada, kami berharap Pj Gubernur dapat menjaga netralitas dan fokus pada tugas pemerintahan,” tutupnya.

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini