Ketua DPRD Ingin Call Center PAM Jaya Percepat Penanganan Keluhan Pelanggan

Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono, dan Direktur Utama Perumda PAM Jaya Arief Nasrudin meresmikan layanan panggilan atau call center 1500223 dengan nama LAPOR PAM di Silang Barat Monas, Jumat (10/11) malam.

Pras, sapaan karib Ketua DPRD berharap, LAPOR PAM mampu memberikan informasi dan menerima keluhan selama 24 jam, sehingga gangguan yang dialami pelanggan terkait perpipaan bisa cepat teratasi.

“Saya berharap dengan adanya nomor baru Call Center PAM Jaya 24 jam akan membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalahnya terkait air perpipaan secara cepat dan tepat. Apalagi PAM memiliki kewajiban memberikan ketersediaan air bersih bagi warga Jakarta dengan pelayanan yang optimal,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pras juga meminta PAM Jaya lebih banyak membuat jaringan perpipaan air minum dan penampungan air (reservoir komunal) di permukiman yang jauh dari sumber utama instalasi pengolahan air.

“PAM Jaya harus tetap memastikan seluruh target kerja berjalan, sehingga tujuan 100 persen ketersediaan air bersih di Jakarta pada tahun 2030 dapat tercapai. Ingat ini belum berakhir masih banyak tugas dan tantangan untuk mewujudkan layanan penuh air bersih ramah lingkungan bagi warga Jakarta,” ucapnya.

Sementara Sekda DKI Jakarta Joko Agus Setyono berharap, peluncuran layanan call center PAM Jaya dapat meningkatkan informasi dan memberikan kemudahan pelanggan untuk mengadukan permasalahan air di wilayahnya.

“Saya berharap warga Jakarta memiliki akses yang cepat untuk memperoleh air bersih. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mampu bersinergi, dan berkolaborasi dalam mewujudkan kelancaran upaya ini demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Dirut Perumda PAM Jaya Arief Nasrudin menjelaskan, peluncuran call center ini merupakan transformasi PAM Jaya dalam meningkatkan kulaitas pelayanan serta kemudahan komunikasi bagi pelanggan dan non pelanggan di DKI Jakarta.

“Sebagai informasi Contact Center PAM JAYA yang lama pada Wilayah Barat 021 2997 9999 dan Wilayah Timur 021 8690 9999 menjadi 1500-223. Selain itu, diharapkan dengan adanya Contact Center 24 jam membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah air minum perpipaan dan bagi non pelanggan,” tandasnya.

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini