Jelang Liga 1 2025/2026, Persija Resmi Kerja Sama dengan MRT Jakarta dan PAM Jaya

Intime – Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2025/2026, Persija Jakarta mendapatkan sponsor dari dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta, yakni PAM Jaya dan PT Mass Rapid Transit Jakarta (MRT Jakarta)

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sepakat berkolaborasi resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama strategis dengan MRT Jakarta.

Penandatanganan kerja sama yang hadir di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Jumat (4/7). Hal ini menjadi wujud komitmen Persija dan MRT Jakarta dalam memperkuat kolaborasi antara sektor transportasi publik dan olahraga profesional di Jakarta.

Direktur Utama Persija, Mohamad Prapanca, menyampaikan kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya klub untuk membangun ekosistem sepak bola yang terintegrasi dengan berbagai ranah.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan MRT Jakarta, yang memiliki visi serupa dalam membangun kota yang modern dan berkelanjutan. Ini adalah langkah konkret untuk mendorong para Jakmania dan masyarakat umum agar lebih aktif menggunakan transportasi publik saat menyaksikan pertandingan Persija,” ujar Prapanca.

Sementara itu, Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Tuhiyat menyampaikan bahwa kerja sama antara MRT Jakarta dan Persija merupakan langkah strategis dalam memperluas nilai tambah layanan transportasi publik yang terintegrasi dengan gaya hidup masyarakat urban.

“Melalui kolaborasi ini, kami tidak hanya mendukung mobilitas masyarakat, tetapi juga menciptakan sinergi positif dengan ikon olahraga ibu kota. Kami percaya, inisiatif seperti tiket bundling, co-branding merchandise, dan event bersama akan memperkuat posisi MRT Jakarta sebagai penyedia layanan transportasi modern yang inovatif, sekaligus memperluas dampak positif Persija bagi komunitasnya,” ujarnya.

Di hari Kamis (3/7), Persija juga menandatangani kerja sama dengan PAM Jaya. Kolaborasi ini adalah simpul pertemuan dua institusi kebanggaan kota yang menyatu demi satu tujuan mulia, yaitu menghadirkan arti bagi warganya.

Dalam kolaborasi ini, Persija dan PAM JAYA tidak sekadar berbagi ruang promosi, tetapi berbagi cita-cita. Bahwa sepak bola bukan hanya tentang menang atau kalah, dan air bukan hanya tentang mengalir atau tidak. Keduanya adalah tentang hidup.

Kerja sama Persija dan PAM JAYA diharapkan dapat berkontribusi dalam mengakselerasi indeks Global City Jakarta. Sebuah Global City yang tak hanya besar secara fisik, tapi juga kuat secara identitas, budaya, dan inovasi.

Sebagai bentuk konkret kerja sama ini, logo PAM JAYA akan hadir di sisi depan jersey tanding Persija musim 2025/2026 serta dalam elemen visual lainnya sepanjang musim.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indonesia Terkini