Air Minum Isi Ulang – Ditempatkan di area publik stasiun sebagai bagian dari upaya pengurangan sampah plastik.
Charging Station – Fasilitas pengisian daya perangkat elektronik seperti ponsel, tablet, dan laptop, tersedia tanpa biaya.
Co-working Space Gratis – Ruang kerja yang nyaman bagi pelanggan yang ingin tetap produktif sembari menunggu jadwal keberangkatan.
Toilet Bersih dan Mushola Nyaman – Selalu dirawat secara berkala sesuai standar layanan prima.
Fasilitas Disabilitas – Disiapkan untuk mendukung aksesibilitas bagi seluruh lapisan masyarakat.
Dan fasilitas bermain untuk anak – Disediakan agar anak-anak saat menunggu kedatangan kereta di stasiun selalu nyaman dan aman serta tidak rewel. Tentunya tetap harus dalam pengawasan orang tua/pendamping dewasa.
“Fasilitas publik adalah milik bersama. Dengan tidak merusak, mencorat-coret, atau menyalahgunakan fungsi fasilitas, kita turut menciptakan lingkungan transportasi yang nyaman dan bertanggung jawab,” tegas Ixfan.
Hingga saat ini, Daop 1 Jakarta mengelola 109 stasiun, yang terdiri dari:
7 stasiun besar kelas A
8 stasiun besar kelas B
29 stasiun kelas C
9 stasiun kelas 1
9 stasiun kelas 2
47 stasiun kelas 3
Seluruh upaya ini merupakan bagian dari komitmen KAI untuk mewujudkan pelayanan transportasi publik yang berkelanjutan dan berorientasi pada pelanggan.
Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI 121, WhatsApp 121 di 08111-2111-121, aplikasi Access by KAI, atau melalui media sosial resmi KAI.